Written by Jonathan Morrison Ditulis oleh Jonathan Morrison | Saturday, 03 January 2009 00:19 Saturday, 03 January 2009 00:19 | Artificial Raingutters really help if you want to but a roof rack on your Daihatsu Rocky / Feroza / Sportrak. Raingutters buatan sangat membantu jika Anda ingin tapi rak atap pada Daihatsu Rocky / Feroza / GPS Sportrak. You can buy an aftermarket system like the Anda dapat membeli sebuah sistem aftermarket seperti Companies like Thule make generic ones. Perusahaan seperti Thule membuat yang generik. They will work, but expect some water leaks. Mereka akan bekerja, tetapi mengharapkan kebocoran air. The other option is to make a custom one! Pilihan lainnya adalah untuk membuat custom one! | Last Updated on Saturday, 03 January 2009 00:26 Terakhir Diperbarui pada hari Sabtu, 03 January 2009 00:26 | Read more... Read more ... | Written by Ross Mclean Ditulis oleh Ross Mclean | Tuesday, 24 October 2006 16:00 Selasa, Oktober 24, 2006 16:00 |
| Last Updated on Wednesday, 25 October 2006 08:33 Terakhir Diperbarui pada Rabu, Oktober 25, 2006 08:33 | Read more... Read more ... | Written by Mike Hennessy Ditulis oleh Mike Hennessy | Saturday, 11 June 2005 17:23 Sabtu, Juni 11, 2005 17:23 | MORE POWER!! LEBIH POWER!! This is one area where nearly everyone wants to improve on - the endless search for more power !! Ini adalah salah satu daerah di mana hampir semua orang ingin memperbaiki - yang tak berujung mencari kekuasaan yang lebih besar!! More HP in your Daihatsu Feroza / Daihatsu Rocky / Daihatsu Sportrak is pretty easy to do - especially if you can turn a spanner a bit yourself - The secret to getting more performance out of the engine is to improve the efficiency of the air getting in & the air getting out. Lebih HP di Daihatsu Feroza / Daihatsu Rocky / Daihatsu GPS Sportrak sangat mudah dilakukan - khususnya jika Anda dapat mengubah sedikit diri kunci pas - Rahasia mendapatkan lebih banyak kinerja dari mesin ini adalah untuk meningkatkan efisiensi udara masuk & udara keluar. ( ie: helping the engine to ' breathe ' better. ) (Yaitu: membantu mesin untuk 'bernafas' lebih baik.) | Last Updated on Wednesday, 30 November 2005 15:08 Terakhir Diperbarui pada Rabu, November 30, 2005 15:08 | Read more... Read more ... | Written by Mike Hennessy Ditulis oleh Mike Hennessy | Saturday, 11 June 2005 17:20 Sabtu, Juni 11, 2005 17:20 | The suspension on the Daihatsu Feroza / Daihatsu Rocky is probably best described as solid & reliable - it is not technically innovative & doesn't have huge wheel travel, but is built to take a beating & is easily modified to a certain extent. Suspensi pada Daihatsu Feroza / Daihatsu Rocky mungkin paling tepat digambarkan sebagai padat & terpercaya - tidak secara teknis inovatif & tidak memiliki roda besar perjalanan, tapi dibangun untuk mengambil pemukulan & mudah diubah sampai batas tertentu. The main areas most 4wder's are trying to improve on is Ground Clearance & Wheel Travel & in this section you will find ideas on how to improve both on your Feroza. Area utama yang paling 4wder berusaha untuk memperbaiki ini Ground Clearance & roda Perjalanan & pada bagian ini anda akan menemukan ide-ide tentang cara untuk meningkatkan kedua pada Feroza. | Last Updated on Wednesday, 30 November 2005 15:13 Terakhir Diperbarui pada Rabu, November 30, 2005 15:13 | Read more... Read more ... | Written by Jayson Burlz Ditulis oleh Jayson Burlz | Wednesday, 23 November 2005 14:44 Rabu, November 23, 2005 14:44 | Courtesy of: http://dougfreeze.com/daihatsu/burlz/index.html Courtesy of: http://dougfreeze.com/daihatsu/burlz/index.html This is a home made snorkel using 70mm pvc plumbers pipe. Ini adalah rumah dibuat snorkeling menggunakan tukang pipa pvc pipa 70mm. | Last Updated on Thursday, 09 February 2006 14:36 Terakhir Diperbarui pada hari Kamis, 09 February 2006 14:36 | Read more... Read more ... | Written by Jonathan Morrison Ditulis oleh Jonathan Morrison | Monday, 07 November 2005 09:29 Senin, 07 November 2005 09:29 | The unique shackle design hinges and rotates to allow leaf springs to flex and compress without additional spring stress. Belenggu yang unik desain engsel dan berputar untuk memungkinkan mata air daun untuk flex dan menekan pegas tanpa tambahan stres. TeraFlex Revolver Shackles are self-supporting and fold against themselves on level ground. Revolver TeraFlex Belenggu adalah swadaya dan lipat terhadap diri mereka sendiri di tanah yang datar. Because the shackles are a bolt-on kit, they can be installed easily with aftermarket suspension systems. Karena belenggu adalah bolt-on kit, mereka dapat diinstal dengan mudah dengan sistem suspensi aftermarket. | Last Updated on Thursday, 15 December 2005 17:52 Terakhir Diperbarui pada Kamis, Desember 15, 2005 17:52 | Read more... Read more ... | Written by Ross Mclean Ditulis oleh Ross Mclean | Tuesday, 25 October 2005 13:46 Selasa, Oktober 25, 2005 13:46 | Having made excuses on lack of supercharger progress because of the winch, thought I would include a Daihatsu Feroza / Daihatsu Rocky / Daihatsu Sportrak winch progress photo. Setelah membuat alasan pada supercharger kurangnya kemajuan karena winch, pikir saya akan mencakup Daihatsu Feroza / Daihatsu Rocky / Daihatsu GPS Sportrak kemajuan winch foto. | Last Updated on Friday, 25 November 2005 12:32 Terakhir Diperbarui pada Jumat, November 25, 2005 12:32 | Read more... Read more ... | Written by Jonathan Morrison Ditulis oleh Jonathan Morrison | Thursday, 20 October 2005 09:31 Kamis, Oktober 20, 2005 09:31 | Included are some photos of the Aftermarket Headers you can buy from MRT Performance and Genie Headers . If you own a Daihatsu Feroza / Daihatsu Rocky / Daihatsu Sportrak you are well aware that the stock OEM exhaust manifold has a tendency to crack -- eventually they will all crack. So instead of replacing the thing that broke with another thing that will break, consider spending a couple extra bucks and getting a header / extractor system. At the time of this article was written stock exhaust manifold were $175 USD while MRT Performance were $220 USD and Genie Headers were $288 USD (Refer to manufacturer for pricing; these prices do not include shipping). Disertakan adalah beberapa foto dari judul Aftermarket Anda dapat membeli dari MRT Kinerja dan Genie Header. Jika Anda memiliki Daihatsu Feroza / Daihatsu Rocky / Daihatsu GPS Sportrak Anda ketahui bahwa saham manifold knalpot OEM memiliki kecenderungan untuk retak - akhirnya mereka akan semua celah. Jadi, bukannya menggantikan hal yang memutuskan hubungan dengan hal lain yang akan rusak, pertimbangkan untuk pengeluaran ekstra beberapa dolar dan mendapatkan sebuah header / sistem extractor. Pada saat artikel ini ditulis exhaust manifold saham adalah $ 175 Rp sementara MRT Kinerja yang $ 220 USD dan Genie judul itu $ 288 USD (Lihat produsen untuk harga; harga tersebut tidak termasuk pengiriman). Why do the original exhaust manifolds break? Mengapa manifold knalpot asli istirahat? Daihatsu Feroza / Daihatsu Rocky / Daihatsu Sportrak exhaust manifolds break due to all the stress that is on them since there is no flex joint in the system from the engine all the way back to the tip of the tail pipe. As a result the exhaust manifold bears all that weight. Some might consider this a design flaw :) Daihatsu Feroza / Daihatsu Rocky / Daihatsu GPS Sportrak manifold knalpot istirahat karena semua tekanan yang ada di mereka karena tidak ada flex bersama dalam sistem dari mesin sepanjang jalan kembali ke ujung ekor pipa. Sebagai akibatnya manifold pembuangan menanggung semua yang berat. Sebagian orang mungkin menganggap ini sebagai cacat desain:) | Last Updated on Sunday, 30 November 2008 08:38 Terakhir Diperbarui pada Minggu, November 30, 2008 08:38 | Read more... Read more ... | Written by Ross Mclean Ditulis oleh Ross Mclean | Tuesday, 22 November 2005 11:36 Selasa, November 22, 2005 11:36 | As a result of extra electrical loads the standard battery was looking decidedly undersized so an "upgrade" was investigated. Sebagai akibat dari beban listrik tambahan baterai standar berukuran tampak jelas jadi sebuah "upgrade" sedang diselidiki. As the diesel model uses a larger battery as standard there seemed hope - and on further investigation this is some unused space. Sebagai model diesel menggunakan baterai yang lebih besar sebagai standar sepertinya ada harapan - dan pada pemeriksaan lanjutan ini adalah beberapa ruang yang tidak terpakai. Rather than doing it the easy way I decided to fit the largest battery "easily" possible. Alih-alih melakukannya dengan cara yang mudah saya memutuskan untuk sesuai dengan baterai terbesar "mudah" mungkin. | Last Updated on Tuesday, 22 November 2005 11:46 Terakhir Diperbarui pada Selasa, November 22, 2005 11:46 | Read more... Read more ... | Written by Ross Mclean Ditulis oleh Ross Mclean | Thursday, 27 October 2005 09:29 Kamis, Oktober 27, 2005 09:29 | As I bought my Daihatsu Feroza (aka Daihatsu Rocky / Daihatsu Sportrak) second hand it came with the usual array of "odd" noises. After new suspension bushes/bearings etc etc I was left with two separate noises that turned out to be the same thing. Having a bit of a thing about metal on metal noises meant that I had to track them down... Ketika saya membeli Daihatsu Feroza (alias Daihatsu Rocky / Daihatsu GPS Sportrak) kedua tangan itu datang dengan array biasa "aneh" suara-suara. Setelah suspensi baru semak-semak / bantalan etc etc aku ditinggalkan dengan dua suara yang ternyata sama hal. Memiliki sedikit hal tentang logam pada suara logam berarti bahwa saya harus melacak mereka ... Tools needed: None for initial test, Jack, Axle stand ( or similar ) and Wheel Brace for visual inspection ( please don't work under a car solely supported by a jack ! ) Peralatan yang diperlukan: Tidak ada untuk pengujian awal, Jack, poros berdiri (atau serupa) dan roda Brace untuk inspeksi visual (tolong jangan bekerja di bawah mobil hanya didukung oleh jack!) | Last Updated on Monday, 31 October 2005 15:39 Terakhir Diperbarui pada Senin, Oktober 31, 2005 15:39 | Read more... Read more ... | Written by Ross Mclean Ditulis oleh Ross Mclean | Tuesday, 25 October 2005 17:18 Selasa, Oktober 25, 2005 17:18 | A little technical info that may assist others. Sedikit info teknis yang mungkin membantu orang lain. My F300 Daihatsu Feroza (aka Daihatsu Rocky / Daihatsu Sportrak) had an unstable idle when purchased - it would change RPM about every two seconds by about 150/200 RPM. My F300 Daihatsu Feroza (alias Daihatsu Rocky / Daihatsu GPS Sportrak) mengalami idle tidak stabil ketika dibeli - itu akan mengubah RPM tentang setiap dua detik oleh sekitar 150/200 RPM. The previous owners advice was "they all do it". Saran pemilik sebelumnya adalah "mereka semua melakukannya". Don't know if its true but....... Tidak tahu apakah yang benar, tetapi ....... | Last Updated on Wednesday, 23 November 2005 15:47 Terakhir Diperbarui pada Rabu, November 23, 2005 15:47 | Read more... Read more ... | Written by Kevin Stoelb Ditulis oleh Kevin Stoelb | Saturday, 25 June 2005 20:21 Sabtu, Juni 25, 2005 20:21 | So, you are interested in putting cruise control in your Daihatsu Feroza / Daihatsu Rocky / Daihatsu Sportrak. Jadi, Anda tertarik untuk menempatkan cruise control di Daihatsu Feroza / Daihatsu Rocky / Daihatsu GPS Sportrak. A friend and I came up with this installation through experimentation, common sense, and good knowledge of the layout of the rocky/feroza. Seorang teman dan saya datang dengan instalasi ini melalui eksperimen, akal sehat, dan pengetahuan baik tata letak berbatu / FEROZA. If you feel you have improvements on the design, please feel free to email me Jika Anda merasa Anda memiliki perbaikan pada desain, silakan email saya here This e-mail address is being protected from spambots. E-mail ini diproteksi dari spabot. You need JavaScript enabled to view it Anda butuh Javascript dan diaktifkan untuk melihatnya . . I would be happy to include another point of view in the documentation. Aku akan senang untuk memasukkan sudut pandang yang lain dalam dokumentasi. | Last Updated on Monday, 31 October 2005 15:42 Terakhir Diperbarui pada Senin, Oktober 31, 2005 15:42 | Read more... Read more ... | Written by Kevin Stoelb Ditulis oleh Kevin Stoelb | Saturday, 25 June 2005 20:24 Sabtu, Juni 25, 2005 20:24 | So, you are interested in putting some roof racks on the Daihatsu Feroza / Daihatsu Rocky / Daihatsu Sportrak. Jadi, Anda tertarik untuk menempatkan beberapa rak atap di Daihatsu Feroza / Daihatsu Rocky / Daihatsu GPS Sportrak. Through a little experimentation, I came up with this setup. Melalui sedikit percobaan, saya datang dengan konfigurasi ini. The only drawback, you need to find another daihatsu owner who wants to do this as well, otherwise it can end up costing about US$80 more than you want to spend... Satu-satunya kelemahan, Anda harus mencari pemilik daihatsu lain yang ingin melakukan ini juga, kalau tidak bisa berakhir seharga sekitar US $ 80 lebih dari yang Anda ingin menghabiskan ... | Last Updated on Monday, 31 October 2005 15:41 Terakhir Diperbarui pada Senin, Oktober 31, 2005 15:41 | Read more... Read more ... | Written by 1992 Daihatsu Rocky Service Manual Ditulis pada tahun 1992 Service Manual Daihatsu Rocky | Monday, 13 June 2005 16:50 Senin, Juni 13, 2005 16:50 | If your Daihatsu Feroza / Daihatsu Rocky / Daihatsu Sportrak valves aren't adjusted properly you can suffer from one of two things. (1) The valves are too tight and it will cause them to wear (or burn out) quicker or (2) The valves are too loose and you will experience a loss of power. Jika Anda Daihatsu Feroza / Daihatsu Rocky / Daihatsu GPS Sportrak katup tidak disesuaikan dengan benar Anda bisa menderita salah satu dari dua hal. (1) katup terlalu ketat dan hal itu akan menyebabkan mereka memakai (atau membakar) lebih cepat atau (2) katup terlalu longgar dan Anda akan mengalami kehilangan kekuasaan. According to the service manual you should check your valves every 15,000 mi. Menurut manual layanan Anda harus memeriksa katup setiap 15.000 mi. or every 18 months, which ever comes first. atau setiap 18 bulan, yang pernah datang dulu. | Last Updated on Monday, 31 October 2005 14:53 Terakhir Diperbarui pada Senin, Oktober 31, 2005 14:53 | Read more... Read more ... | Written by Jonathan Morrison Ditulis oleh Jonathan Morrison | Sunday, 12 June 2005 11:56 Minggu, Juni 12, 2005 11:56 | You can purchase used engines for your Daihatsu Feroza / Daihatsu Rocky / Daihatsu Sportrak online from Japan. For a list of vendors click here . Original engines will have an 'HD' on the engine block just behind and below the exhaust manifold. Another common engine used is the Daihatsu Applause, which is almost identical. The only difference between the two is the size of the cam (but not much) so the applause has a bit more upper rpm range grunt. Anda dapat membeli mesin yang digunakan untuk Daihatsu Feroza / Daihatsu Rocky / Daihatsu GPS Sportrak online dari Jepang. Untuk daftar vendor klik di sini. Asli mesin akan memiliki sebuah 'HD' di blok mesin tepat di belakang dan di bawah manifold knalpot. Mesin umum lainnya digunakan adalah Daihatsu Tepuk tangan, yang hampir identik. Satu-satunya perbedaan antara keduanya adalah ukuran dari cam (tapi tidak banyak) sehingga tepuk tangan memiliki sedikit lebih atas rentang rpm mendengus. | Last Updated on Sunday, 08 November 2009 04:42 Terakhir Diperbarui pada hari Minggu, 08 November 2009 04:42 | Read more... Read more ... | Written by 1992 Daihatsu Rocky Service Manual Ditulis pada tahun 1992 Service Manual Daihatsu Rocky | Wednesday, 15 June 2005 18:11 Rabu, Juni 15, 2005 18:11 | According to the Daihatsu Rocky (aka Daihatsu Feroza / Daihatsu Sportrak) Service Manual you should replace your spark plugs every 30,000 mi or every 36 months which ever come first. Menurut Daihatsu Rocky (alias Daihatsu Feroza / Daihatsu GPS Sportrak) Service Manual, Anda harus mengganti busi Anda setiap 30.000 mil atau setiap 36 bulan yang pernah datang dulu. | Last Updated on Monday, 31 October 2005 15:52 Terakhir Diperbarui pada Senin, Oktober 31, 2005 15:52 | Read more... Read more ... | Written by Jonathan Morrison Ditulis oleh Jonathan Morrison | Sunday, 12 June 2005 16:39 Minggu, Juni 12, 2005 16:39 | If you have an exhaust leak somewhere, you should be able to hear a burbling sound as engine rpms climb. Locating the leak is easier done with two people, one to rev the engine, another to feel along the exhaust line for air coming out. Similar to checking a bicycle tube for air leaks, run your hand along the exhaust about an inch away from the pipe. (WARNING: Do not touch the exhaust it is hot and you can severly burn yourself.) Jika Anda memiliki kebocoran knalpot di suatu tempat, Anda harus dapat mendengar suara burbling sebagai RPM mesin naik. Locating kebocoran lebih mudah dilakukan dengan dua orang, satu untuk putaran mesin, lain untuk merasakan sepanjang garis pembuangan udara keluar. Serupa dengan memeriksa sepeda kebocoran tabung udara, jalankan tangan Anda sepanjang knalpot sekitar satu inci dari pipa. (PERINGATAN: Jangan menyentuh knalpot itu panas dan Anda dapat severly membakar diri sendiri.) Here is how to fix a leak inbetween the front pipe and the catalytic converter... Berikut adalah cara untuk memperbaiki kebocoran pipa Peralihan depan dan catalytic converter ... | Last Updated on Thursday, 24 November 2005 17:06 Terakhir Diperbarui pada Kamis, November 24, 2005 17:06 | Read more... Read more ... | Written by Jonathan Morrison Ditulis oleh Jonathan Morrison | Sunday, 12 June 2005 15:52 Minggu, Juni 12, 2005 15:52 | If your Daihatsu Feroza / Daihatsu Rocky / Daihatsu Sportrak is leaking gear oil ("40 weight") one of the things you might want to check for is if the yolks on the propeller shafts are ok. While it isn't too common, it also isn't too rare for the seal to fail on them. Mine failed because the bolts holding the transfer case to the mount on the cross member fell out. The extra movement of the transmission and transfer case caused a hydraulic pressure that broke the seal. Jika Anda Daihatsu Feroza / Daihatsu Rocky / Daihatsu GPS Sportrak gear bocor minyak ( "40 berat") salah satu hal yang mungkin ingin memeriksa adalah jika kuning telur pada shaft baling-baling yang ok. Meskipun tidak terlalu umum, maka juga tidak terlalu jarang untuk segel gagal pada mereka. Mine gagal karena baut yang memegang kasus transfer ke mount di salib anggota rontok. pergerakan ekstra transmisi dan transfer case menyebabkan tekanan hidrolik yang membuka segelnya . | Last Updated on Monday, 31 October 2005 15:52 Terakhir Diperbarui pada Senin, Oktober 31, 2005 15:52 | Read more... Read more ... | |
|