Jumat, 12 Maret 2010

Knight-XV: mobil jenis SUV termewah, teraman tapi ramah lingkungan (cuma dibuat 100 buah)

Mobil jenis SUV yang diberi nama Knight XV ini akan membuat mobil favorit kami, Hummer terlihat sedikit minder.

Knight XV adalah mobil modifikasi yang dilakukan oleh sebuah perusahaan bernama Conquest Vehicles Inc. yang memang mempunyai keahlian dalam disain dan pembuatan mobil yang aman dan mewah.




knight-xv Knight XV: Lavish SUV Rides Proud as the Ruler of the Dark Nights!





Apa hebatnya Knight XV ini dari segi keamanan? Mobil ini menggunakan kaca anti peluru dan bahkan sampai bagian bodinya pun menggunakan baja anti peluru. Yang lebih hebatnya lagi, adalah penggunaan bannya menggunakan teknologi "ASC Run Flat System" yang menjamin bahwa mobil ini masih bisa berjalan sampai sejauh 48 km dengan kecepatan 50 km/ jam walaupun ke empat ban anda pecah/ kempis karena ditembak oleh para mafia. :-)

Selain aman, mobil ini juga sangat mewah seperti dilengkapi dengan bangku yang nyaman, sunroof, tempat laptop, lampu LED untuk penerangan di kabin, TV, kamera night vision untuk penglihatan di malam hari, Play Station 3 (PS3) dan masih banyak lagi.

Untuk mesinnya sendiri, Knight XV menggunakan mesin dengan kekuatan 400HP (horsepower) yang juga bisa menggunakan bahan bakal Ethanol 85 (E85) sehingga anda tidak perlu kuatir dengan masalah pemborosan BBM. :-)

Knight XV sendiri rencananya akan dibuat hanya sebanyak 100 buah saja dengan harga US$ 295.000 (sekitar 3 milyar). Ayo yang punya banyak musuh, cepetan pesen 1. :D


Sumber berita
KNIGHT XV: The World's Largest, Most Luxurious, Handcrafted, Biofuel Powered, Fully Armored